Sunday, March 20, 2016

MANFAAT BELAJAR NLP



Ada banyak manfaat belajar dan mempraktiskan NLP sama ada Anda sebagai Guru, Murid, tenaga media, healer, olahragawan, usahawan, karyawan, suri rumah tangga, kerana NLP menyediakan berbagai tools untuk mempermudah hidup Anda. Lalu mengapa perlu tunggu lagi untuk belajar NLP?  lakukan sekarang

Jika anda adalah ujung tombak tenaga penjualan, atau seorang marketer di bidang apapun, maka NLP akan meningkatkan kemampuan anda dalam menjual , negosiasi dan persuasi , tak hairan banyak banyak marketer yang sudah hilang ketakinan setelah menerapkan prinsip dan teknik NLP ini menjadi seseorang yang luar biasa. Anda boleh siasat di belakang nanti bagaimana Anda boleh mengganti kepercayaan yang membatasi dalam penjualan atau limiting belief sehingga Anda percaya diri bahwa menjual mudah apabila belief chage. Bahkan Anda mampu mengetahui strategi penjual ulung dan memodelnya, Anda mampu mengetahui profiling atau metaprogram klien Anda, Anda boleh meng-crack strategi membeli prospek Anda, Anda boleh mengatasi penolakan dengan metamodel atau menggoyang keyakinan prospek Anda dengan Sleight of Mouth. Andapun juga mampu menggunakan dalam berbagai cara dan teknik serta filosofi NLP untuk menSUKSESkan penjualan Anda.

Jika anda berada pada bidang-bidang pelayanan garis depan reception, customer servis, bahagian penagihan, negosiator, atau apapun bidang Anda maka NLP segera meningkatkan kemampuan anda dalam komunikasi dan negoasiasi sehingga mengefektifkan dan mengefisienkan kerja Anda . Dengan teknik yang boleh diterapkan adalah lihat berbagai presuposisi NLP bahwa komunikasi yang terpenting adalah respon yang didapat, boleh dilanjutkan dengan metaprogram sehingga anda boleh memanfaatkan metaprogram klien anda untuk mendapatkan hasil optimal yang anda inginkan. Anda juga boleh mengetahui bagaimana apasaja yang ada dalam fikiran klien anda dengan berbagai klarifikasi atau metamodel, sehingga anda boleh mengetahui struktur lebih dalam diri klien anda. Boleh juga dengan belief change technique jurus peak state dalam negosiasi atau melakukan perubahan fisiologi

Jika anda seorang tokoh masyarakat atau politisi, maka NLP akan membantu anda untuk meningkatkan karisma pribadi Anda serta meningkatkan kemampuan public speaking anda sehingga pesanan anda menjadi relatif mudah diterima oleh audience anda, bahkan mampu memberikan pesanan ke bawah sedar audience Anda yang akan segera dilakukan oleh orang lain. Boleh menggunakan teknik Circle of Excellence, berbagai teknik Anchor , Teknik language pattern milton model , metafora .

Jika anda adalah seorang Trainer atau Speaker profesional, maka NLP akan membantu anda untuk menyusun struktur pembelajaran yang efektif, serta struktur komunikasi yang benar-benar dapat menembus pikiran terdalam para Trainee maupun Audience anda. Boleh  menggunakan Circle of Excellence, berbagai teknik Anchor , Teknik berbagai language pattern milton model , metafora, boleh menggunakan accelarated learning seperti DTI deep trance identification, Modeling dan Banyak teknik lainnya.

Jika anda seorang profesional dan banyak menangani aspek pengurusan, maka NLP akan sangat membantu anda untuk membangun kerjasama kelompok dan membuat anda menjadi efektif dalam mendelegasikan tugas. Ada banyak terapan NLP untuk pengurusan, juga pentingnya jurus Metaprogram sehingga penempatan orang pada posisi yang tepat, untuk penyelarasan komunikasi bisa menggunakan perspetual position. Untuk mencari aspek kreativi menggunakan disney creative strategy.

Jika anda seorang profesional di bidang kesehatan mental, seorang kaunselor, atau seorang terapis pikiran bawah sadar, maka NLP menyediakan berbagai peluang dan idea-idea baru untuk menciptakan perubahan yang relatif cepat dan efisien. Jika Anda seorang terapi, hipnoterapist atau berbagai healer NLP akan membantu Anda meningkatkan kemampuan Anda dan membantu Anda mempunyai kemampuan baru dalam terapi. Berbagai teknik TDS Trance derifational search boleh di gunakan, bagaimana presuposisi Mind Body Connection boleh mempermudah terapi, dan berbagai teknik seperti swish pattern, fast phobia cure, associate dissociate , role model , six step reframing bisa digunakan dalam mengefektifkan terapi.

Jika anda seorang pendidik, guru dan pembimbing maka NLP akan membantu anda untuk memahami berbagai teknik komunikasi dan pola-pola pembelajaran manusia, sehingga sangat efektif diimplementasikan dalam dunia pendidikan. Melakukan berbagai anchor, melakukan peak state fisiologi untuk murid sehingga murid boleh belajar secara genius. melakukan trance for learning , melakukan pembelajaran berdasarkan eye accesing cues, jurus strategi pembelajaran yang tepat

Jika Anda seorang mahasiswa, pelajar atau pembelajar sejati, NLP boleh memudahkan dan mengefektifkan serta mengefisienkan pembelajaran Anda sehingga jangan heran dengan NLP prestasi akademis Anda melonjak dengan cepat. Beberapa hal dari NLP yang bisa digunakan adalah prinsip belajar dari Empat tingkat pembelajaran, Menggunakan akses strategi prestasi puncak, mental imagery, anchor permainan modaliti dan submodaliti

Jika anda adalah seorang atlit, atau pekerja seni, atau bidang-bidang lain yang membutuhkan kebugaran mental yang sangat prima, maka NLP memiliki berbagai teknik praktis untuk keperluan ini..NLP for sport merupakan cabang yang berkembang pesat, banyak atlit terkenal seperti andrew agassi juga mendapat couch berdasarkan NLP. Berbagai hal yang bisa digunakan dalam olah raga, yaitu peak performance dengan fisiologi, mapping across, submodality remap, elicit strategy winner, sintak mental, anchor, belief change, WFO, Time Line, Swish

Jika Anda bapa kepala keluarga atau suri rumahtangga bahkan seorang awam sekalipun NLP boleh digunakan untuk mempermudah kehidupan di berbagai bidang, tak heran dengan NLP Anda boleh memaksimalkan kehidupan keluarga Anda dan anak anak Anda. Bagaimana NLP for family mapping across, submodality remap, elicit strategy winner, sintak mental, anchor, belief change, WFO, Time Line, Swish strategi jatuh cinta kembali pada isteri atau suami sendiri, strategi mendidik anak.

Dan tentunya bagi sesiapapun yang ingin meningkatkan kualiti hidup, maka NLP akan memberikan wacana baru serta berbagai metode yang benar-benar siap untuk dipergunakan. Selamat menyelami manfaat NLP bagi kehidupan Anda NLP mempermudah Anda.

Sekarang Anda boleh memikirkan minimal tiga manfaat yang akan anda dapatkan selama membaca dan menerapkan buku ini atau Anda boleh menuliskan manfaat apa yang anda inginkan selama berkutat dalam pembelajaran NLP ini.

Hubungi kami di talian 07-3315304 untuk maklumat lanjut

No comments:

Post a Comment